SELAMAT DATANG DI GUDANGNYA PUSAT KONVEKSI JILBAB ONLINE


Banyak orang kesulitan mencari usaha rumahan yang dapat memberikan income yang besar. Kami menawarkan Peluang Usaha Rumahan untuk berjualan Jilbab Langsung Konveksi dengan pertimbangan bahwa mayoritas wanita indonesia berhijab dari anak-anak sampai orang dewasa.


[ MURAH BUKAN MURAHAN ]
Kualitas? Kami tidak akan menjual produk kualitas rendah, kualitas rendah tentunya tidak akan laku dipasaran, distributor dan reseller tidak akan mau menjual produk kualitas rendah. Produk langsung dari Konveksi ini yang membuat harga lebih murah dengan kualitas terjamin.
 
[ Ayooo Kita Ciptakan Usaha Online/Rumahan ]
Konsep bisnis ini sangat mudah, karena konsep bisnis rumahan, tidak perlu tempat bagus seperti butik atau bahkan toko besar. Ini kesempatan say GUNAKAN HP kamu untuk menjual jilbab online Melalui BBM, Facebook, Line, IG, tidak terbatas dengan ruangan, bisa dijalankan di rumah. Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda sudah bisa berbisnis jualan jilbab. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis jualan jilbab dan punya toko. Silahkan menilai sendiri bagaimana prospeknya. ONLINE/OFFLINE oke :-)

> INI KESEMPATAN DAN BUKTIKAN <

Kadsha.com

Contoh Lembar Halaman Pengesahan Makalah

Berikut adalah contoh lembar halaman pengesahan makalah untuk memenuhi tugas sekolah ataupun kuliah dengan contoh lembar halaman pengesahan makalah silahkan bebas untuk sobat download jangan lupa untuk di edit dan di baca untuk mengerti dan memahami isi dari contoh lembar halaman pengesahan makalahterimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat kalau masih bingun boleh tanya sama bapak dan ibu guru bahasa Indonesia


Contoh Lembar Pengesahan Makalah


PENGESAHAN

LAPORAN KEGIATAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI
DI BENGKEL “BIMA AUTO SERVICE”
TANGGAL 2 JULI S/D 28 SEPTEMBER 2012

Pimpinan

EKO ARIO WIBOWO

Penulis

WENDI DWI SUSILO


Ketua Program Keahlian Pembimbing

DWI JUNIANTO, S. Pd.T WISDIYANTO, S. Pd.
NIP. 19820622 2004 03 1901 NIP.



Mengesahkan,
Kepala Sekolah SMK Negeri Semintor


Drs. RIS HARIYADI, M.Acc.
NIP19630228 1989339 1 221

Kadsha.com

Kadsha.com